Sunday, July 12, 2020

KONFLIK LAUT CHINA SELATAN ( DALAM 4 BAGIAN ):



SEKILAS INFO INTERNASIONAL

 

Saat ini (2020), tiada informasi yang lebih aktual di dunia internasional selain konflik yang tengah terjadi di perairan Laut China Selatan (LCS).

Saya mengulas sekilas tentang konflik di kawasan LCS tersebut dalam 4 bagian uraian singkat yang saling berkaitan, yakni:


Silahkan ikuti uraiannya dalam sabdaalqushwa.blogspot.com ini, sebagai kepedulian kita terhadap peristiwa yang terjadi di dunia ini. Sebab, biar bagaimanapun segala kejadian yang berjalan di bumi ini tentulah memberikan pengaruh bagi prosesi kehidupan di planet blue diamond ini.

Uraian-uraian di atas tidaklah mengindikasikan sebuah kecenderungan kepada salah satu pihak, terutama kepada pihak-pihak yang sedang terlibat konflik di kawasan LCS itu.

 Fakta-fakta yang diungkapkan adalah berdasarkan berita-berita yang beredar secara umum di tengah masyarakat dunia internasional, tanpa terdorong oleh motivasi mendiskreditkan salah satu pihak tertentu.

Mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekeliruan yang disengaja dan tak sengaja.

Semoga eksistensi bumi tetap berada dalam situasi aman, damai dan menyenangkan bagi para penghuni yang ada di hamparannya. Aamiin...

Silahkan simak 1 - 4 bagian uraian tentang konflik LCS di artikel dalam blogspot ini

 ( Dirangkum dari berbagai sumber berita )

**********

No comments:

Post a Comment