Tuesday, March 17, 2015

KATAKAN CINTA DENGAN PUISI (sinopsis/ringkasan)

KATAKAN CINTA DENGAN PUISI
(Melayang Di Alam Indah Penuh Pesona)

Ini adalah buku yang berisi puisi-puisi. Yakni, puisi-puisi tentang perasaan: cinta, rindu, cemburu, benci, kecewa dan penyesalan.

  • Untuk orang-orang yang sudah berusia tua, buku ini akan menjadi kenangan tentang masa muda dulu. Setidaknya, puisi-puisi dalam buku ini bisa mengembalikan ke perasaan di masa-masa yang sudah berlalu itu. Dengan membaca buku ini, mungkin saja bisa memberikan gairah baru dalam hidup ini, dan seakan-akan... bayangan masa lalu hadir kembali saat ini...
  • Dan untuk remaja, buku ini sudah tentu sangat membantu untuk menyatakan cinta, rindu atau cemburu... kepada seseorang yang digandrunginya. Sebab, mengungkapkan isi hati (yang berisi cinta), bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Nah, buku ini akan mencairkan kekeluan di lidah/bibir. 
Jadi, intinya... buku ini adalah untuk mempermudah penyampaian isi hati. Bisa ditulis di secarik kertas, atau disampaikan lewat SMS.

Adapun MENU/ISI buku ini ialah dibagi dalam 3 (tiga) kajian:
  1. Jatuh Cinta. Yakni, berisi puisi-puisi tentang perasaan jatuh cinta.
  2. Bertepuk Sebelah Tangan. Yakni, berisi puisi-puisi tentang perasaan yang belum jelas jawabannya dari seseorang, atau diacuhkan cintanya.
  3. Kecewa. Yakni, puisi-puisi tentang cinta yang ditolak, dikhianati atau diremehkan.
Dan, total puisi yang ada dalam buku ini lebih dari 100 buah. (Untuk lebih jelasnya, silahkan miliki buku ini).

Satu hal yang harus anda tahu, bahwa membaca buku ini akan membuat anda... seakan melayang di alam indah penuh pesona tanpa batas...


******

No comments:

Post a Comment